Kamis, 17 Maret 2016

Kumpulan Pantun Humor Terbaik 2016

Jadi masih dalam episode lucu, kali ini Pantun lucu turut menambah koleksi posting setelah sebelumnya banyak saya artikel bertemakan lucu saya terbitkan di blog ini. Jadi setelah anda membaca pantun lucu ini maka wajib ketawa sebelum ketawa itu dilarang.

Pantun Humor

Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir

Kayu jati sedang di tata
Diikat-ikat trus di gergaji
Sakitlah hati karna ptus cinta
Lebih parah sambil sakit gigi

Mata genit beradu pandang
Senyum adik menggoda abang
Ayolah dik kita melayang
Menuju negri jauh di sebrang

Ada cacing makan ikan
Udeh kenyang renang ke tangki
Mau tau yang melelahkan
Pergi ke Bandung berjalan kaki

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Mancing dikali dapet banyak,
Diambil kucing dalam tempayan.
TAHU pake huruf U jadi enak,
Kalau pake huruf I jadi gak doyan.

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran

Kucing kurus mandi dipapan,
Minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
Kalau cemberut tambah ancur!!!

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar

Ada boboho
Ketemu betmen
Biar maho
Yang penting keren

Ikan teri sedang dipindang
Ikan tengiri dikasi garam biar awet
Aku pengen punya istri yg penyayang
Juga istri yang tidak cerewet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar